Penampakan UFO Di Monas Jakarta

Penampakan UFO Di Monas
Di awal tahun baru 2014 ini warga jakarta dihebohkan dengan kemunculan penampakan ufo di monas, kejadian ini bermula saat seorang pengunjung sedang berfoto di area monas, namun setelah foto hasil jepretan dilihat tampak sebuah piring terbang tepat dibelakang orang yang difoto tersebut sedang melintas, hal ini tentu membuat kaget sang pemilik foto dan kontan menarik perhatian pengunjung lainnya.

Erik, pemuda dalam foto itu yang berasal dari kendari, sulawesi tenggara datang kemonas ini dalam rangka liburan akhir tahun tidak menyangka akan mengalami kejadian ini, karena penampakan ufo sangat jarang terjadi apalagi di monas yang pengunjungnya cukup banyak..

Namun sayangnya foto penampakan ufo ini tidak dapat dikonfirmasi dan dibenarkan begitu saja karena tidak ada pengunjung lain yang melihat kemunculannya, namun demikian bagi erik ini adalah pengalaman yang tidak terlupakan yang mungkin tidak bisa dialami andai saja tidak berlibur ke monas. Entah itu benar atau tidak, penampakan ufo memang masih menjadi hal yang misterius,
dan berikut adalah video penampakan ufo di monas..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Penampakan UFO Di Monas Jakarta"

Posting Komentar