Aneka Buaya Terbesar Didunia

Buaya Terbesar Didunia
Pencarian kata kunci buaya terbesar didunia memang begitu tinggi, berkaitan dengan itu saya posting artikel ini dengan berharap mendapatkan pengunjung dari keyword tersebut pada blog yang baru saya buat ini dan sekalian mengetes kemampuan saya dalam bersaing di mesin pencari google..

Baiklah langsung saja apa itu buaya? buaya adalah hewan sejenis reptil berbentuk seperti cicak namun sangat besar dengan panjang ukurannya sekitar 1 sampai 2 meter dan hidup di air, namun ada beberapa buaya terbesar yang panjangnya bisa mencapai 5 meter dengan berat bisa mencapai 1 ton, Reptil raksasa ini ditemukan dibeberapa daerah didunia antara lain:
1. Buaya bernama pocho yang ditemukan di puerto rico dengan panjang sekitar 5 meter
2. Buaya cassius yang ditemukan di green island australia dengan panjang mencapai 5,5 meter
3. Buaya lolong dari filipina yang panjangnya mencapai 6 meter dan berat 1 ton
4. Buaya kyrs yang merupakan buaya paling besar didunia dengan panangnya mencapai 8.64 meter yang ditemukan di quessland australia

Buaya juga disebut sebut sebagai binatang purba yang masih hidup hingga kini karena dari jaman purbakala dahulu binatang reptil ini sudah ada, bahkan para ilmuwan sudah meneliti fosil-fosil purbakala reptil ini yang ditemukan oleh beberapa orang.dan diketahui buaya purba dulu ukurannya sangat besar sekali, baiklah jika anda penasaran ingin melihat fotonya silahkan saksikan video buaya terbesar didunia (slide) dibawah ini.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Aneka Buaya Terbesar Didunia"

Posting Komentar